TUKANG TAMAN TERBAIK 2016-2017

MELAYANI: Pembuatan taman, Taman Kering, Taman Minimalis, Taman Jepang, Taman Eropa, Taman Bali, Saung Gazebo, Kolam Minimalis, Kolam Relief Cadas, Pasang Batu Alam, Pasang Rumput Taman, Tanaman Hias, Pupuk DLL.
ALAMANDALandscape
Specialist Design Landscape & Gardening
ALAMAT:Jl.Parung-Citayam. Kec.Tajurhalang. Kab.Bogor 16320
Nata 0852 1938 0248
 
http://terastamanrumah.blogspot.com/2016/11/tukang-taman-terbaik-2016-2017.htmlUntuk pemasangan rumput taman harga rumput terpasang berbeda beda, Karena hal tersebut dipengaruhi oleh cara pemasangannya, adapun pemasangan rumput gajah mini memiliki beberapa variasi atau macam cara antara lain:
  1. Jarak tanam rumput gajah mini jarang akan semakin membutuhkan material rumput yang lebih sedikit, jadi harga akan lebih murah
  2. Jarak tanam sedang akan membutuhkan material rumput yang sedang juga, ini akan merubah kalkulasi harga
  3. Jarak tanam rapet, yaitu dengan indikasi daun bertemu dangan daun, jarak tanam seperti ini biasanya estimasi harga setelah dikalkulasi dari harga petani, biaya pengiriman, dan biaya pemasangan akan jatuh pada harga pasang rumput yang lebih tinggi.
  4. Jaminan kematian, adalah suatu hal yang mutlak, kematian pasca pemasangan, walaupun angkanya minimal sekitar 5-10 % angka kematian akan menjadi jaminan dari pemborong/ penjual rumput gajah mini terpasang tersebut, ini akan meningkatkan estimasi harga. Kematian rumput dapat di cegah dengan penyiraman yg rutin sore dan pagi.
  5. Harga bisa mencapai kenaikan 25% pada akhir tahun, antara bulan Oktober sampai Desember, hal ini disebabkan permintaan yang tinggi akibat adanya target penyelesaian pekerjaan proyek taman pada akhir tahun.
Harga murah rumput gajah mini biasanya dengan membuat jarang jarak tanam, dikarenakan akan mengurangi material rumput, jadi silahkan mempertimbangkan hasil pekerjaan rumput untuk taman setelah terpasang.


Pembuatan kolam ikan koi minimalis.
 
http://terastamanrumah.blogspot.com/2016/11/tukang-taman-terbaik-2016-2017.htmlYuk intip cara pembuatannya berikut ini.

1. Pemilihan Lokasi

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah pemilihan lokasi. Tinggal pilih, mau membuat kolam indoor atau outdoor? Namun disarankan, untuk memilih lokasi outdoor. Mengapa demikian?
Karena seperti yang kita tahu, koi membutuhkan cahaya matahari. Jadi harus ditempatkan di luar ruangan. Namun perhitungkan juga tata letaknya, agar suhu kolam tidak terlalu panas.


2. Desain Kolam

Bentuk kolam itu beragam, mulai dari lingkaran, persegi, lonjong, dan lain-lain. Nah, bentuk yang sesuai untuk kolam minimalis adalah kolam berbentuk persegi. Jadi, lebih menghemat lahan.

http://terastamanrumah.blogspot.com/2016/11/tukang-taman-terbaik-2016-2017.html3. Sistem Filterasi

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah sistem filterasi. Kegunaan sistem filterasi adalah untuk menjaga oksige tetap stabil dan kebersihan air terjaga. Nah, untuk pembuatan kolam koi sebaiknya beri sistem filterasi dengan dua macam saluran, saluran air bersih dan kotor. Dengan begitu, kebersihan kolam tetap terjaga dengan baik.
Di samping filterasi, kolam juga perlu dilengkapi dengan aerator. Apa fungsi arerator? Aerator berfungsi untuk menciptakan gelembung-gelembung udara yang menambah kadar oksigen dalam air. Dari segi bentuknya, aerator ini mirip air mancur dan air terjun.

4. Ukuran Kolam

Dikarenakan lahannya terbatas, menentukan ukuran kolam adalah hal penting. Idealnya untuk ikan koi yang ukurannya kurang dari 30 cm, kedalaman kolam sekitar 80-1 meter. Namun untuk ikan koi yang ukurannya 30-40 cm, kedalaman kolamnya adalah 1,5 meter.
Lantas, bagaimana dengan ukuran panjang dan lebar kolamnya? Untuk ukuran kolam sesuaikan saja dengan lahan dan jumlah ikan. Dengan kata lain, sesuaikan ukuran kolam dengan kapasitas ikan.
Ingat kebiasaan ikan koi yang suka bergerak kesana kemari. Jadi, buatlah kolam yang dia bisa bergerak dengan bebas dan leluasa.

http://terastamanrumah.blogspot.com/2016/11/tukang-taman-terbaik-2016-2017.html5. Perilisan Ikan Koi ke dalam Kolam

Saat melepaskan atau merilis ikan koi ke dalam kola juga tidak bisa sembarangan. Terlebih dahulu, masukkan ikan bersama kantung plastik wadahnya ke kolam selama 1 jam. Fungsinya agar suhu air di plastik sama dengan suhu kolam.
Jika suhu air di plastik sama dengan suhu kolam, ikan koi akan mudah beradaptasi dengan kolam barunya. Sebaiknya, pelepasan ikan ke kolam dilakukan pada pagi hari, saat sinar matahari sehat menyinari kolam.
Bagaimana mudah bukan membuat kolam ikan koi minimalis? Nah, setelah selesai membuat kolam ikan koi, rawatlah dengan penuh kasih sayang. jangan hanya memberi pakan, tapi juga perhatikan kebersihan kolamnya. Tujuannya tentu agar ikan koi nyaman tinggal di kolam yang minimalis atau relief cadas itu.



http://terastamanrumah.blogspot.com/2016/11/tukang-taman-terbaik-2016-2017.html
Taman minimalis.
Taman minimalis adalah seni kreasi keindahan taman yang menampilkan pesona alami sebuah taman yang elegan dan indah. kami adalah tukang taman dan tukang kolam yang melayani pembuatan taman minimalis


http://terastamanrumah.blogspot.com/2016/11/tukang-taman-terbaik-2016-2017.htmlYang tak pernah terlewatkan dari desain rumah minimalis, adalah taman. Rumah akan terlihat lebih alami, semarak, dan lebih indah dengan adanya taman. Selain berfungsi untuk mempercantik pemandangan disekitar rumah, taman juga berfungsi sebagai tempat bersantai, tempat bermain anak-anak dan sekaligus sebagai penyejuk udara disekitar rumah.

Bunga-bunga yang indah, pohon yang rindang, kolam ikan kecil dan ditambah dengan tanaman buah-buahan yang siap dipetik ketika berbuah. Kira-kira seperti itulah Taman Rumah Minimalis impian banyak orang.
 




Konsumen yang terhormat.
Terima kasih yang telah menggunakan layanan dan jasa kami ALAMANDA Landscape, Kami senantiasa kami akan selalu meningkatkan mutu dan pelayanan, Terutama bagi Anda yang ingin Pasang rumput, Renovasi taman, Pembuatan taman, Pembuatan kolam atau Maintence taman.


Mohon ma'af apa bila dalam posting ini tidak dapat menerapkan harga, karna harga suwaktu-waktu dapat berubah.
Untuk dapat menggunakan jasa tukang taman kami, segera hubungi 
TELP/LINE ; 0852 1938 0248



Previous
Next Post »

Mohon ma'af apa bila dalam posting ini tidak dapat menerapkan harga, karna harga suwaktu-waktu dapat berubah.
Untuk dapat menggunakan jasa tukang taman kami, segera hubungi TELP/LINE ; 0852 1938 0248 ConversionConversion EmoticonEmoticon