JASA TUKANG TAMAN DI BOGOR

 Jasa Tukang Taman BOGOR
ALAMANDALandscape

Hp : 085219380248 | Wa : 085219380248 | Line : 085219380248
Email : terastamanrumah@gmail.com
ALAMAT : Jl. Parung-Citayam Kec.Tajurhalang. Kab.BOGOR 16320
Selamat datang di situs kami,ALAMANDA Landscape, Kami adalah profesional di bidang pertamanan yang menyediakan jasa pembuatan taman baru maupun renovasi, selain itu kami juga menjual berbagai macam jenis tanaman hias, tanaman pelindung, tanaman buah, bibit-bibit tanaman dan berbagai macam jenis rumput.
Suasana tempat tinggal yang nyaman dan indah adalah idaman setiap orang,
memiliki tempat tinggal yang sejuk dengan pohon-pohon hias yang sederhana namun berkesan mewah menjadikan anda dan keluarga anda nyaman berada di rumah.
Dengan tenaga profesional,kami siap memberikan yang terbaik untuk keindahan dan kenyamanan rumah anda.


Area Pelayanan

Walaupun kami berlokasi di bogor namun jangkauan layanan kami juga mencakup wilayah jabodetabek seperti : Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Depok, Bekasi, Tangerang,Dll.

Harga Pembuatan Taman
Untuk harga pembuatan taman akan di bicarakan setelah kami mendapatkan data survay mengenai luas lahan, keadaan lahan dan jenis beserta jumlah tanaman yang akan di gunakan kemudian kami akan mengajukan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan taman yang di harapkan.
Bukan masalah bagi kami area tersebut besar maupun kecil melalui survay yang baik kami akan melakukan pembuatan taman yang cepat, tepat dan rapih.


Jadi tunggu apalagi, segera hubungi kami, Kami akan mewujudkan konsep taman yang anda impikan.
Previous
Next Post »

Mohon ma'af apa bila dalam posting ini tidak dapat menerapkan harga, karna harga suwaktu-waktu dapat berubah.
Untuk dapat menggunakan jasa tukang taman kami, segera hubungi TELP/LINE ; 0852 1938 0248 ConversionConversion EmoticonEmoticon